Jumat, 29 Mei 2009

drama ancur

hey hey, langsung aja ya. Jadi kemaren gua kan drama terus gua pas pulang sekolah niatnya si mau latian tapi cowok nya pada gamau yaudah kita latian besok aja pas hari h nya. Pas gua sampe di sekolah si kesha ma icha. Trs ngbrol2 dan gua nyari tape dulu dan dapet di ruang guru langsung kita latian dan pas udah selese latian kita disuruh ganti baju,cuci muka dan make up. Pas semua udah beres giliran kita deh manggung. Masa latarnya ada yg salah aduh bikin ajedah,selesai drama kita ganti bju dan makan hokben di gedung baru. Terus kan pada bingung mau kemana,tadinya mau ke rumah dipa tapi tktnya ga boleh yaudah kita ngbrol2 aja. Terus nnt kelas 8,ih sumpah keren keren bgt. Kita aja kalah (yaiyalah). Dan jam 4 gua dan icha pulang. Kesha katanya mau latian.

Terus pas jumat gua kan gamasuk, terus gua ke rumah sepupu dan webcam man gtu (fotonya nyusul aja ya), dan malem nya gua pulang.

Oke udah dulu dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar