Selasa, 26 Mei 2009

schooool

heloo kawan kawan ketemu lagi nih, hehehe sekarang gua cerita ttg sekolah. pertama gua masuk dan nimbrung sama gadis, ayu dll terus gak lama si kesha dateng dan gua pun bergosip dengan kesha ttg coeok yang menetir alphart di depa sugi hahahahaha, jadi gini ceritanya.

gua,kesha,icha,dhifa mau ke sugi tapi sebelum ke sugi gua di suruh pulang sama mbak mbak -____-, gua suruh nunggu 5 menit (padahal hampir setengah jam) terus si kesha ma dhifa beli gorengan (eh kesha kalo ga ada duit terus laper makan nya gorengan lho,mau tau berapa budjet dia? hanya dengan 2000 rupiah saja) terus gua sama icha lurus ke tempat minuman kata icha sih es kelapa di situ enak terus gua liat ada orang minum jus manggan yaudah gua minum jus ajdeh lebih kenyang si icha juga ikutan, terus kata icha

icha : nur nur liat deh, itu orang lagi nyetir alphart
gua : (sambil ngeliatin) iya lho cha, keren juga
icha : nur jangan ngeliatin terus di ngerasa tau (kayaknya dia emang ngerasa deh kalo gua liatin)
gua : ah mana keliatan orang ketutupan ini (sambil nunjuk gerobak),, coba ada kesha yeah


nah begitulah ttg cerita nyetir mibil alphart, eh yang nyetir mirip raka viera lhoo (norak bgt), nah gak lama kemudian si dhifa dateng dan kita ngobrol ngobrol lagi. terus gua nagih uang makan makan hatam kan. eh udah kekumpul 900 lebih eh babe masuk terus kita di suruh baca juz 30 lagi (be be, sekalian aja juz pertama), karena pada sebel semua yang baca nya juga cuma dikit terus babe tiba tiba ngomong " udah deh, kalo kayak gini bacanya gausah makan makan, buat uang kas aja" hey hey be, kita bawa ni uang buat MAKAN MAKAN bukan buat UANG KAS, sebel sendiri gua

yaudahlah daripada kita nyesel sendiri masa kita lagi makan makan ga ada guru nya. dengan rasa kesal dan terpaksa duit kita pun melayang ke buku UANG KAS. terus, pas pelajarn bhs inggris gua disuruh ambil lks kata pak oji suruh bawa temen yaudah gua milih aje tuh kesha, nah pas ampe di ruang guru gua ketemu bu wida sekalian aja gua nanya ttg drama dan katanya kelas 7 d latian pulang sekolah di perpus pas gua bilang ke kelas anak anak pada gamau, ih enak bolot ih.

eh tiba tiba novi bilang kalo kelas 7d latian nya jam 2, eh si fano ma abi juga gabisa. yaudah gua, kesha, auliya, icha ke perpus bawah dan anak anak 7b lagi latian terus gua bilang "bu, abi sama fano gabisa jam 2 katanya mau ke inlabs" bu wida ngomong "inlabs?" gua jawab "labschool ibu"
yaudah 7d ke sini aja. terus gua umumin di tu pertamanya icha "kepada kelas jbinijoimkjiojkuhiioijoio" dan seterusnya dan gua nunggu lama bgt. akhirnya gua ngumumin lagi"kepada jjhijojkolmlojllolalklkzlkopk;l" terus nunggu lagi buset lama bgt.

akhirnya si kesha sama icha yang ke atas, gak lama kemudian mereka turun katanya di jegah pak agus. oke deh sampe jam 3 kita latian. kita gak belajar yipeeeeeeeeeeeee.
udah dulu ya babaaaaaaaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar