Senin, 18 Mei 2009

merasa paling eksis

jadi gini, hari ini gua ke rumah sepupu gua, gara gara di rumah bosan. terus, pas gua ketok pager
gua : nia trektektek
-hening-

gua : lah pada kemana?

pas gua masuk ada bnyak sepatu, firasat gua udah mulai gak enak nih, terus karena gua gatau malu pas di pintu gua teriak
gua : WOI KAGAK ADA ORANG KALI YE

Tiba tiba....

ada banyak temen sepupu gua. Mampus gua tai oh tai, langsung gua ngibrit ke kamar sepupu gua. Di kamar gua loncat loncat
gua : mati gua mati

pas gua ngmng kaya gtu sepupu gua di pintu ngeliatin gua bingung gtu

sepupu : ??
gua : eh eh?
sepupu : eh,nad kalo laper ada makanan tuh di dket komputer.
gua : iya hehe

karena ga betah dikamar gua ke ruang tamu yang satu lg. Gua take a picture gtu deh cat rumah nya unik sih kayak vintage vintage gtu deh ( lah nad kayak tau artinya aja) oke lanjut, terus gua kan diem gtu, tau gak mereka nyetel lagu apa?
the sister,kerispatih, terus lg inggris gajelas gtu. Bukannya alay tapi mereka ketawa ketawa gitu jadi ilfil gua setdah uuuuh. Mana kalo gua ngmng mereka nengok semua (hei kawan emang gua artis papan atas? Papan jalan iye -____-)
oke kawan udah dulu ya. Bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar