Minggu, 17 Mei 2009

siang yang terik

heyyo kawan kawan, ketemu lg nih -.....- bosan ni gua gara gara libur seminggu, tapi besok si kesha ngajak ke LIA terus makan bebek lah kayak gua doyan aje. Oke balik lg ke topik, hari ini gua bangun jam 9 terus gua mengumpulkan nyawa dulu kan ya terus si kesha calling me gitu deh
k : eh nur jadi gak ke rumah dipa?
n : lah bukannya besok?
k : yeah besok mah kita ke lia
n : yah gua mau ke rumah nenek kesh,begimana dong?
k : yah,ngapain si lu ke sana?
n : tau emak gua
k : yaudah deh

Dengan nada kecewa gua mengakhiri percakapan telpon tadi (krik krik krik) lanjut yupz, abis itu karena gua gatau mau naek apa akhirnya gua memutuskan naek ANGKUTAN UMUM teretreptdrdtret, nah gua kan nyebrang noh terus ada truk pasir gitu, gua gak tau apa jalan gua yg lelet atau gmana i dont know eh tiba tiba itu truk ngelaksonin gua,jah malu abis gua wanjeeeeng. Nah abis itu kita nunggu supir gua enoh hmmm angkot terus dateng kr pertama eh cuma muat satu orang, kr kedua cuma muat 2 orang itu juga gua rebutan sama ibu ibu norak gitu deh,terus kita nunggu agak lama nah datenglah my super hero (lahlahlah) gua naek kan ya. Ebuset gerah amat bener bener -.____.- mana tuh kr jalan lama bener kapan nyampenya pir supir? Udah deh gua sbr aja,terus kan ada ibu ibu sok tewu gitu deh
i : eh kok kembalinya segini?
bpak bpak : bu sekarang tarip nya 4 setengah
i : oh bukan 3 setengah ya? (Gaenak gitu deh)
gua : cih sotau ye, mampus aja lu malu (dalam hati)

nah akhirnya dengan semangat juang 45 sampailah kita di my grandma house yeahyeah terdtretpdpt (gajelas)

Eh terus ada ya kan bu w kasi cerama gtu di 7d eh dia ngmng
i : jadi gmana solisu nya?
anak anak : SOLUSI IBUU hahahahaha
i : e eh iya solusinya

hahahaha 2 kali aja ya bu stapid and solusi, good job deh buat mrs.w

okey udah dulu ya byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar