Rabu, 13 Mei 2009

daster gawulll

hello kawan :), ketemu lagi nichhh, ah tai banget deh masa tadi gua udah nulis banyak laptop mati ahhh. oke oke balik ke topic yawww.
hari minggu kemaren sepupu gue maen ke rumah nenek gue abis itu kita jalan jalan gajelas gitulah nah kan as pulang kita kan kegerahan abis itu sepupu gue bilang
s : eh nad daster beli dimana nih?
n : oh itu dress tau (tadinya becanda)
s : hah dress?(eh malah ditanggepin beneran)
n : iya dress
s : emang beli dimana?
n : tebet
s : hah tebet? ini dress beneran?
n : bukan deng, ini daster
s : tapi kok belinya di tebet, pasti bloop ya?
n : bukan......
s : ????????
n : di pasar tebet

sumpah gue langsung ngakak, tapi dia masih ga percaya loh kalo itu daster hahahaaha

ech udah dulu yaw bebaaaaaayyyyyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar