Rabu, 20 Mei 2009

hey hey, liburan membosankan bgt ya.-____-. pagi pagi nganterin adek gua ke dokter gigi, lagi enak enak nya tidur nyokap ngebangunin
nyokap : nad bangun nad, mau ikut gak ke dokter gigi?
gua : -___________-
nyokap : eh ayo bangun
gua : -___________-
dicky : mah ayo dong, aku udah siap siap nih (emang tu bocah)
gua : (langsung bangun) iya iya aku bangun


ah emang tuh adek gua, nyeeeh tapi dari pada gua di rumah sama mba mending ngikut aja, terus di perjalanan gua kan sleping lagi kan, pas gua bangun udah sampe, tarus gua turun dan pas di kursio tunggu gua tiduran lagi (dasar gatau malu emang-_____-) tapi karena si dokternya udah dateng ya gua bangun lagi. tapi ngeliat orang pake behel jadi pengen hehehehehehee.


pulangnya nyokap ngajak jalan, lah mak mau kemana? adek gua ngotot gitu mau ke puncak, ahh bosen gua ngajak creambath nyokap males jadi nya ke rumah nenek jeng jeng jeng, bosan deh. terus katanya mau ke mta main ice skating (sok bisa lu nad), tapi gatau juga deh, makannya gua nge post aje biar ga bosen


oke udah dulu ya, maaf kalo ngr bosenin bababay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar