Minggu, 17 Mei 2009

kaca mata

hey hey kawan,ketemu lagi nih -...- ,hari ini mustinya gua ke optik keluarga di sunter tapi karena jalan nya keterusan sampe ke ancol akhirnya kita ke mangga dua uuuuh, tapi bikin have fun ajalah. Terus nyokap gua ngmng
m : nad kamu periksa mata ya?
n : yaudah deh

Nas pas gua periksa ya min berapa gitu gatau deh. Eh malah adek gua yang beli, ah bodoh emang tu anak -___- yaudah abis itu kita kan suruh nunggu sejam terus gua ngajak ke A&W yaudah gua makan deh sama my brother tapi nyokap ma bokap kagak makan. they are just eat ice creams. Abis itu gua muter muter gtu kan eh ada CROCS LOOH mangga dua gawul yupz. Tapi katanya ada nike palsu di sono tapi gatau juga deh. Oke lanjut,abis itu adek gua ambil kaca mata dan akhirnya pulang. Tapi gua take a picture in basement gitu deh. (ampun deh bhs inggris gua ckck) terus pulang deh.

Sudah dulu ya babaaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar